SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Selasa, Januari 21, 2014

TP. PKK KELURAHAN BEJI MELAKUKAN SOSIALISASI BPJS

Bertempat di aula Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok, pada hari jum’at tanggal 17 Januari 2014, telah berlangsung acara sosialisasi tentang Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Penyelenggara Jaminan Tersebut yakni Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Sosialisasi ini lebih dititik beratkan pada BPJS Kesehatan, dan yang menjadi narasumber dalam kegiatan ini adalah Ibu Dr. Winarni Naweng dari UPT Puskesmas Kecamatan Beji.

Sosialisasi tentang BPJS ini dibarengi dengan kegiatan ibu –ibu TP. PKK Kelurahan Beji yang memang secara rutin mengadakan pertemuan antara kadernya se-Kelurahan Beji setiap hari jum’at minggu ke tiga di setiap bulannya.
Hadir dalam acara tersebut adalah Ibu Dr. Winarni Naweng sendiri yang dibantu oleh jajarannya, Bapak Luqman Hakim, S.KM.MM selaku Kepala Kelurahan Beji serta seluruh kader TP. PKK Kelurahan Beji.
BPJS yang selama ini di dengung – dengungkan memang masih membuat warga masyarakat bingung tentang keberadaannya. Bagaimana tentang proses pendaftarannya, apa syaratnya dan lain sebagainya. Bwegitu banyak pertanyaan dari warga masyarakat tentang ketidak tahuan mereka mengenai BPJS ini, yang memang sosialisasinya begitu teramat kurang kepada masyarakat.

Dan dengan di adakannya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan pemahaman warga masyarakat mengenai BPJS akan semakin jelas sehingga tidak lagi timbul ketidak tahuan mereka serta kebingungan mereka tentang BPJS tersebut.

Foto - foto terkait ;






Tidak ada komentar:

Posting Komentar