SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Kamis, Januari 30, 2014

LEWAT MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN ( MUSRENBANG ) KECAMATAN BEJI BERUPAYA UNTUK MEMAKSIMALKAN PEMANGUNAN

Pada hari  rabu yang lalu, tepatnya tanggal 29 Januari 2014 bertempat di Balai Pertemuan Kabeda Kukusan Depok dengan diringi guyuran hujan yang tiada henti, di gelar acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan           ( MUSRENBANG ) tingkat Kecamatan Beji.  

Acara ini resmi dibuka oleh Bapak Camat Beji yakni Bapak Saefudin Lubis. Musyawarah ini adalah merupakan musyawarah lanjutan dari Musyawarah Perencanaan Pembangunan tingkat Kelurahan di Kecamatan Beji yang dilakukan minggu yang lalu.


Acara yang mengusung tema “ Dengan Semangat Musrenbang, Kita Wujudkan Masyarakat Kecamatan Beji Yang Maju Dan Sejahtera “ ini di hadiri oleh Kepala Bappeda Kota Depok yang mewakili Wali Kota Depok, para perwakilan OPD terkait, para Kepala Kelurahan se-Kecamatan Beji, LPM se-Kecamatan Beji, Ibu Siti Zubaedah serta Ibu T. Farida Rachmayati selaku perwakilan dari DPRD Kota  Depok, serta para tokoh masyarakat di Kecamatan Beji.
Dalam sambutannya, Bapak Camat Beji Bapak Saefudin Lubis mengungkapkan bahwa masyarakat di Kecamatan Beji memiliki waktu yang cukup lama untuk merencanakan pembangunan di wilayahnya masing – masing. “ Perencanaan pembangunan di Kecamatan Beji akan dilakukan hingga bulan Nopember nanti, dan dengan waktu yang cukup lalma ini masyarakat harus benar – benar optimal dalam merencanakan pembangunan di wilayahnya masing – masing, ‘ demikian penjelasan yang disampaikan oleh Bapak Saefudin Lubis.

Menurutnya jika pembangunan yang dilakukan secara serentak, maka kita akan mampu mendapatkan tujuan yang kita inginkan. Dan dengan maksud bersabar dan selalu bersungguh – sungguh untuk tetap menjalin silaturrahim agar pembangunan yang dilakukan di Kecamatan Beji akan dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pembangunan yang kita harapkan bersama.
“ Marilah kita bersatu padu dan menanamkan semangat yang tinggi di antara kita semua, dan tetap saling menjaga suasana silaturrahim yang dinamis, karena musrembang ini bukanlah memilih siapa yang harus melakukan dan memperoleh kesempatan pembangunan , tetapi semua unsur dan elemen yang ada di Kecamatan Beji dengan tanpa terkecuali, harus saling bekerja sama dengan semangat kebersamaan agar bisa tercipta wilayah yang lebih baik,” itulah harapan yang disampaikan oleh Bapak Saefudin Lubis selaku Kepala Kecamatan Beji.

Foto - foto terkait ;










Tidak ada komentar:

Posting Komentar