SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Selasa, Januari 07, 2014

PAK LURAH BEJI BERKUNJUNG KE POSYANDU GABUS I

Pada hari senin yang lalu, tepatnya tanggal 6 Januari 2014, Bapak Luqman Hakim, SKm yang ditemani oleh Ibu, serta  Ibu H. Fathonah, Ibu Munatih dari TP.PKK Kelurahan Beji dan tak ketinggalan Bapak Sayuti selaku Kasie KESMAS Kelurahan Beji malakukan kunjungan ke Posyandu Gabus 1 Di RT.03 RW.014 kelurahan Beji.
Kunjungan ini dilakukan dalam rangka pembinaan kepada para kader posyandu, serta bagian dari rencana kerja Pak Luqman Hakim selaku Kepala Kelurahan Beji yang sekaligus sebagai Ketua POKJA TP. PKK Kelurahan Beji.
Selain dari semua itu, kunjungan inji juga merupakan kunjungan silaturrahim serta perkenalan Pak Lurah dan Ibu kepada masyarakat karena Bapak Luqman Hakim menjabat sebagai Lurah Beji kurang lebih baru satu bulan lamanya, yakni sejak tanggal 10 Desember 2013 yang lalu.

Pak Lurah berharap para Kader Posyandu tidak patah arang dan mau tetap bekerja  apapun yang ada dan terjadi, dan mudah - mudahan dengan niat ikhlas Lillahi Ta’ala ini akan menjadi lading amal yang subur dan tentunya dapat menghasilkan buah yang enak dan banyak. 

Foto - foto terkait ;













Tidak ada komentar:

Posting Komentar