SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Jumat, Januari 03, 2014

SERAH TERIMA PENGURUS LINGKUNGAN RW.16 KELURAHAN BEJI, KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK

Bertepatan  dengan malam pergantian tahun, tepatnya pada hari selasa tanggal 31 Desember 2013, bertempat di lapangan atau taman Perumahan Depok Mulya II, dan tepatnya di gedung Posyandu Baronang RW.16, telah berlangsung kegiatan serah terima jabatan pengurus lingkungan untuk periode  tahun  2014 hingga tahun 2017.
“ Kegiatan ini sengaja kami lakukan dengan bertepatan malam pergantian tahun 2013 - 2014, agar seluruh komponen masyarakat RW.16 Beji dapat merasakan kebersamaan dan kami berharap dengan pergantiaan tahun yang hanya tinggal beberapa jam ini yang dibarengi dengan pergantian seluruh pengurus  lingkungan di RW.16 kami berharap semuanya menjadi lebih baru dan baru yang lebih baik dan dengan harapan baru yang mampu memotivasi para pengurus lingkungan di RW.16’” demikian ungkapan yang disampaikan oleh Bapak Hemmi selaku Ketua RW.16 periode 2011 - 2013.
Di malam itu, di dalam ruangan Posyandu Baronang yang menjadi kebanggaan masyarakat RW.16 berlangsung penanda tanganan berita acara pelimpahan jabatan dari pengurus yang lama kepada pengurus yang baru. Pengurus lingkungan yang melakukan serah terima ini adalah seluruh Ketua Rukun Tetangga (RT) serta Ketua Rukun Warga itu sendiri.

Sekilas informasi, Rukun Warga (RW) 16 ini terdiri atas enam Rukun Tetangga, dan acara pemilihan para pengurus lingkungan ini terlaksana sejak awal bulan Desember 2013. “ Alhamdulillah semua agenda pemilihan pengurus lingkungan (RT dan RW) berlangsung sangat demokrasi dan familiar sekali. Terlebih pada saat proses peremajaan di RT.06 RW.16, panitia pelaksana peremajaan RT melaksanakannya dengan cara yang sangat baik sekali, bagaikan Pemilu dimana seluruh warga baik laki maupun perempuan mempunyai hak untuk memilih dan hadir, adanya bilik suara, pokoknya betul - betul seperti pemilu deh, “ demikian keterangan yangt diberikan Bapak Hemmi kepada saya. Tapi sayang saya tidak sempat hadir pada pelaksanaan proses peremajaan pengurus RT di RT.06 RW.16 tersebut.

Hadir dalam acara serah terima pengurus lingkungan di RW.16 tersebut adalah Bapak Luqman Hakim, S.Km selaku Kepala Kelurahan Beji, Bapak Drs. Nurhasan, MM selaku  Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat  (LPM) Kelurahan Beji, Bapak Manan selaku Wakil Ketua LPM Kelurahan Beji, Bapak Hemmi sebagai Ketua Rukun Warga (RW) 16 Kelurahan Beji yang lama serta seluruh Ketua Rukun Tetangga terpilih maupun yang lama se-RW.16 dan Pengurus Rukun Warga 16 yang baru dan pengurus yang lama tentunya dan para tokoh masyarakat RW.16 diantaranya Bapak H. Ferry.


“ Semoga di tahun yang baru ini dengan para Pengurus Lingkungan yang baru pula, wilayah RW.16 Kelurahan Beji akan menjadi lebih baik dari yang sudah baik dan itu tentunya menjadi harapan saya dan kita semua tentunya,” demikian ungkapan yang disampaikan oleh Bapak Hemmi kepada saya. 

Foto - foto terkait ;









Tidak ada komentar:

Posting Komentar