SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Selasa, Oktober 08, 2013

FOTO - FOTO KERJA BAKTI DI RW.04 06_10_2013


Indahnya rasa kebersamaan saat ini memang sudah agak memudar dikalangan masyarakat, tetapi hari itu tanggal 6 Oktober 2013, masyarakat RW.04 Kelurahan Beji bersama - sama dengan seluruh elemen kekuatan yang ada di Beji mewujudkan bahwa kita masih bisa bersama dan harus tetap bersama. Hal ini diwujudkan dalam sebuah kegiatan kerja bakti bareng seluruh elemen masyarakat RW.04 yang di dukung oleh elemen Kelurahan Beji, Koramil Kecamatan Beji, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Beji (LPM), serta unsur ormas Pemuda Pancasila dan di dukung oleh beberapa Calon Anggota Legislatif serta Anggota Legislatif Kota Depok.
Semua bersatu padu disaat itu dan terasa begitu indah suasananya. Tidak ada yang membatasi ruang antara masyarakat. Tidak ada yang kaya atau miskin...semua adalah sama berusaha memberikan yang terbaik, bersedekah tenaga, pikiran untuk menciptakan lingkungan yang asri dan nyaman..
Semoga ini adalah merupakan titik bangkitnya rasa kegotong royongan di antara masyarakat itu semua.
  









































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar