SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Jumat, Januari 03, 2014

SERAH TERIMA DANA PINJAMAN BERGULIR EKONOMI UNTUK KELOMPOK SWADAYA MASYARAKAT ( KSM ) SEMPU 64

Bertempat di rumah Bapak Ahmad Mursidi yang merupakan Ketua RT.06 RW.04 Beji yang sekaligus juga sebagai manager UPK BKM Warga Mandiri Kelurahan Beji, pada pukul 20.00 WIB tanggal 30 Desember 2013, telah berlangsung penyerahan dana bergulir untuk ekonomi kepada KSM Sempu 64 yang di Ketuai oleh bapak Syamsudin.

Acara serah terima ini di hadiri oleh Ibu Kiki selaku Tim Pendamping atau Paskel tim 7, Bapak Ahmad Mursidi selaku Ketua RT.06 RW.04 Beji yang sekaligus sebagai manager UPK BKM Warga Mandiri Kelurahan Beji serta Bapak Syamsudin selaku Ketua KSM Sempu 64 dan beberapa anggota dari KSM Sempu 64 tersebut.
Besarnya dana yang diserahkan untuk KSM Sempu 64 adalah sebesar Rp. 3.750.000,-. Dan Dana ini diperuntukan untuk delapan orang anggota KSM Sempu 64 itu sendiri dengan rincian tiga orang masing - masing mendapatkan Rp. 500.000,- dan lima orang lainnya masing - masing Rp.450.000,-

Dana bergulir untuk ekonomi ini adalah merupakan dana pinjaman yang harus dikembalikan oleh para pemakain dengan system angsuran selama 10 bulan. Dan dana ini diperuntukan hanya kepada mereka yang mempunyai usaha kecil dan menengah dengan harapan semoga dengan suntikan dana yang tidak seberapa besar ini usaha mereka akan semakin dapat berkembang dan maju.

Foto - foto terkait ;




Tidak ada komentar:

Posting Komentar