SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Selasa, Januari 07, 2014

KUNJUNGAN IBU T. FARIDA RACHMAYANTI KE PROYEK SALURAN AIR DI RT.06 RW.04 BEJI.

Pada hari kamis, tanggal 2 Januari 2014, Ibu T. Farida melakukan kunjungan pada proyek kerja saluran air yang berlokasi di RT.06 RW.04 Beji. Kunjungan ini adalah untuk mengetahui seberapa benar pekerjaan yang telah dilakukan dan mencoba untuk mendapatkan informasi tentang pelaksanaan pekerjaan tersebut.
“ Alokasi anggaran untuk pekerjaan ini adalah sebesar Rp. 150.000.000,- dan sampai sebatas mana anggaran itu dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya,” begitulah yang disampaikan Ibu T. farida Rachmayanti, SE.MSi kepada Ketua RT.06 RW.04 Bapak Ahmad Mursidi.
Dengan ditemani oleh Bapak Ahmad Mursidi, akhirnya Ibu T. Farida Rachmayanti berkunjung ke titik lokasi pekerjaan tersebut. Dan sesampainya di lokasi, Ibu T. Farida Rachmayanti cukup merasa puas akan hasil pekerjaan kontraktor tersebut.

Di kesempatan ini juga ibu T. Farida Rachmayanti sempat berdialog dengan ibu - ibu yang ada, dan para ibu tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas perbaikan yang telah dilakukan. Dan kapan jalannya Bu ? itulah sebuah pertanyaan yang sempat terlontar dari ibu - ibu yang ada. 

Foto - foto terkait ;





Tidak ada komentar:

Posting Komentar