SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Senin, Oktober 14, 2013

MUSYAWARAH PEMILIHAN KETUA DAN SEKJEN PENGURUS KNPI KECAMATAN BEJI

Pada hari kamis, tanggal 10 Oktober 2013 bertempat di aula Kecamatan Beji, telah digelar acara “ Musyawarah Pengurus Kecamatan Beji Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) dengan tema acara “ Dengan Musyawarah Pengurus Kecamatan KNPI Bangkitkan Pemuda Dan Pemudi Berkarya Dalam Keselarasan Persatuan “.

Acara musyawarah Pengurus KNPI Kecamatan Beji ini dipimpin oleh Bung Imam dari DPD KNPI Jawa Barat, dengan di damping oleh Sdri. Betty dari perwakilan Srikandi Pemuda Pancasila dan Bung Agus Susasno dari perwakilan HKTI.

Acara ini dilaksanakan untuk mengkonsolidasikan kembali seluruh elemen yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia, tetapi yang lebih utama dari kegiatan ini adalah pemilihan Ketua Pengurus KNPI kKecamatan Beji beserta Sekjennya.

Setelah diadakan dialog antara pimpinan musyawarah, Bung Imam dengan para peserta musyawarah, akhirnya munculah dua orang kandidat Ketua Pengurus  KNPI Kecamatan Beji, yakni Bung Jajat dari GEMAKSI dan Bung Sugeng ( Boges ) dari HKTI.

Dan akhirnya setelah dilakukan musyawarah, maka tanpa melalui mekanisme voting, secara aklamasi dan disetujui oleh seluruh peserta yang hadir diputuskan bahwa yang menjadi Ketua Pengurus baru KNPI Kecamatan Beji adalah Bung Jajat dan yang menjabat sebagai Sekjen KNPI Kecamatan Beji adalah Bung Sugeng ( Boges ).


Selamat kepada Bung Jajat dan Bung Boges, semoga KNPI Kecamatan Beji akan lebis eksis dalam setiap segi kehidupan masyarakat Kecamatan Beji, serta lebih maju dan terasa menfaatnya di tengah - tengah masyarakat.



DUA KANDIDAT CALON KETUA PK KNPI  BEJI

                                             BUNG BOGEST                                                       BUNG AJAT








Tidak ada komentar:

Posting Komentar