SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Kamis, Januari 16, 2014

SERTIJAB KETUA TP. PKK DAN KETUA POKJA TP. PKK KELURAHAN BEJI DAN BEJI TIMUR

Pada hari kamis beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 9 Januari 2014, bertempat di Aula Kecamatan Beji telah berlangsung acara Serah Terima Jabatan Ketua TP. PKK Kelurahan Beji dan Kelurahan Beji Timur.  Selain sertijab Ketua TP. PKK Kelurahan Beji dan Beji Timur, juga dibarengi dengan serah terima Ketua POKJA TP. PKK Kelurahan Beji dan Beji Timur.

Sertijab ini terjadi karena seiring dengan adanya mutasi yang terjadi di Kelurahan Beji dan Beji Timur. Dan mutasi tersebut adalah pergantian Kepala Kelurahan Beji dan beji Timur. Kepala Kelurahan Beji yang lama saat ini bertugas di SEKWAN DPRD Kota Depok dan posisinya di gantikan oleh Bapak Luqman Hakim, SKM,MM yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Kelurahan Beji Timur. Dan posisi Kepala Kelurahan Beji Timur yang kosong akhirnya di tempati oleh Bapak H. Samiyo yang sebelumnya bertugas di UPT Dinas Kesehatan Kota Depok.

Acara serah terima jabatan ini di hadiri oleh Bapak Hanan selaku Sekretaris Kecamatan Beji yang sekaligus sebagai Pembina TP. PKK Kecamatan Beji, Ibu Yusfiati Dalimunte selaku Ketua TP. PKK  Kecamatan Beji, seluruh  Kepala Kelurahan se-Kecamatan Beji, serta Ibu Luqkman Hakim dan Ibu H. Samiyo. Dan tentunya tidak ketinggalan seluruh kader TP. PKK Kelurahan se-kKecamatan Beji.


Acara ini diliputi rasa haru yang mendalam dari semua pihak karena harus berpisah dari jalinan kebersamaan yang selama ini telah terbina dengan baik. Namun itu bukan berarti bahwa mereka tidak dan enggan untuk kembali bersama, siapapun yang menjadi pemimpin bukan berarti berhenti untuk berkarya.

Foto - foto terkait :















Tidak ada komentar:

Posting Komentar