SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Jumat, Januari 03, 2014

RUKUN WARGA (RW).016 KELURAHAN BEJI MENYAMBUT DATANGNYA TAHUN BARU 2014

Bertempat di lapangan atau taman di Perumahan Depok Mulya II Beji, RW.16 bersama - sama warga menggelar acara penyambutan datangnya tahun baru 2014.

Sebelum acara ini di laksanakan, terlebih dahulu di gelar acara serah terima jabatan pengurus lingkungan di RW.16.
Bertempat di gedung Posyandu Baronang RW.16, yang juga merupakan bagian dari lapangan dan taman di Perumahan Depok Mulya II ini, acara serah terima atau pelimpahan jabatan dari para pengurus lingkungan yang lama yakni periode tahun 2011 - 2013 kepada para pengurus lingkungan terpilih hasil dari hasil pilihan warga yang ada di RW.16 tersebut untuk periode tahun 2014 - 2017. Serah terima ini adalah untuk para Ketua Rukun Tetangga se-RW.16 serta Ketua RW.16 Itu sendiri. Dan acara serah terima ini di hadiri oleh Bapak  Luqman Hakim, S.Km, selaku Kepala kelurahan Beji, Bapak Drs. Nurhasan, MM selaku Ketua LPM Kelurahan Beji, Bapak Manan anggota LPM Kelrahan Beji, Bapak Hemmi selaku Ketua RW.16 yang sebentar lagi digantikan oleh Bapak Lukman, para Ketua RT lama dan RT terpilih, serta beberapa tokoh masyarakat di antaranya Bapak H. Ferry.
Dengan panggung yang sederhana dan di tambah beberapa alat music sebagai pengiringnya, warga RW.16 berbaur menjadi satu dalam menantikan saat - saat pergantian tahun. Warga bebas menikmati hidangan yang disediakan oleh Panitia Pelaksana. Ada Bakso, Somay, Ubi dan Jagung rebus, sampai ke air jahe panas. Warga yang senang bernyanyipun secara bergantian bernyanyi di atas panggung yang telah disediakan. dengan di iringi sebuah organ tunggal, warga dengan antusiasnya bernyanyi.

Diharapkan dari acara seperti ini, rasa kebersamaan di antara warga RW.16 akan semakin dinamis dan berkembang menjadi tali silaturrahim yang erat dan rasa persaudaraan yang optimal di antara warga itu sendiri.  

Foto - foto terkait ;





Tidak ada komentar:

Posting Komentar