SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Kamis, Desember 26, 2013

SERAH TERIMA GEROBAK SAMPAH

Pada hari jum’at yang lalu, tepatnya pada tanggal 20 Desember 2013, bertempat di Kelurahan Beji telah berlangsung acara penyerahan gerobak sampah kepada masing - masing Rukun Warga di Kelurahan Beji oleh Ibu Siti Zubaedah.
Gerobak sampah yang pada hari itu diserahkan kepada masing - masing RW adalah sebanyak 17 buah gerobak sampah. Dan pengadaan gerobak sampah ini adalah bagian dari dana aspirasi dewan yang disalurkan melalui Ibu Siti Zubaedah.

Dalam sambutannya Ibu Siti Zubaedah berharap, semoga dengan adanya gerobak sampah ini, setiap lingkungan akan semakin bersih dan indah serta mampu dan bisa memanage pengelolaan sampah yang baik dan menguntungkan.


Hadir dalam acara tersebut adalah Ibu Siti Zubaedah sendiri selaku Anggota DPRD Kota Depok yang menyalurkan dana aspirasinya untuk pengadaan gerobak sampah ini, Bapak Luqman Hakim, SKM selaku Kepala Kelurahan Beji, Bapak Drs. Nurhasan, MM selaku Ketua LPM Kelurahan Beji serta para Ketua RW se-Kelurahan Beji dan perwakilannya.

Foto - foto terkait ;





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar