SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Senin, Desember 16, 2013

SANTUNAN ANAK YATIM OLEH POKJA 1 TP PKK KECAMATAN BEJI


Bertempat di Masjid Khairun Ni’am Kantor Kecamatan Beji, pada hari kamis yang lalu tanggal 12 Desember 2013 berlangsung pemberian Santunan kepada Anak Yatim se-Kecamatan Beji.
Puluhan anak Yatim se-Kecamatan Beji pada hari itu mendapatkan santunan dari TP. PKK Kecamatan Beji.

“ Pemberian santunan kepada anak yatim ini adalah salah satu agenda Program Kerja dari POKJA 1 TP. PKK Kecamatan Beji Bidang Gotong Royong, dan saya sangat terharu sekali dan tidak menyangka seakan mimpi hal ini bisa kami lakukan,” demikian ujar dari Ibu Sri Wiharti selaku Ketua Panitia Pelaksana sekaligus sebagai Koordinator POKJA 1 TP. PKK Kecamatan Beji.

“ Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Yusfiati Dalimunte selaku Ketua TP. PKK Kecamatan Beji sekaligus sebagai istri dari Bapak Camat Kecamatan Beji, para Kader PKK Kelurahan se-Kecamatan Beji, dan tentunya juga kepada para Kader TP. PKK Kecamatan Beji itu sendiri. Tanpa bantuan dan kerja keras serta kemauan dan dukungan bersama, hal ini akan mustahil terwujud. Terima kasih untuk semuanya “, demikian ujar ibu Sri Wiharti lebih lanjut dengan agak sedikit berkaca - kaca karena begitu terharu akan kegiatan ini.


Hadir dalam acara ini adalah Ibu Hj. Nur Azizah Tamhid, MA sebagai Ketua TP. PKK Kota Depok yang sekaligus sebagai istri dari Pak Wali Kota Depok Bapak H. Nur Mahmudi Ismail, Bapak Saefudin Lubis selaku Camat Kecamatan Beji, Ibu Yusfiati Dalimunte selaku istri Kepala Kecamatan Beji sekaligus sebagai Ketua TP. PKK Kecamatan Beji para istri lurah se-Kecamatan Beji, Ibu Hj. Saamih istri dari Bapak H. Naming D. Bothin yang sekaligus sebagai Ketua Pengajian Al-Hidayah serta para Kader TP. PKK Kelurahan se-Kecamatan Beji.

Foto - foto terkait ;
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar