SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Selasa, Desember 03, 2013

PERTEMUAN LEMBAGA KESWADAYAAN MASYARAKAT "WARGA MANDIRI" KELURAHAN BEJI

Dalam rangka menyongsong dan merencanakan kegiatan di tahun 2014, baru - baru ini LKM Warga Mandiri Kelurahan Beji melakukan sebuah pertemuan yang dihadiri oleh para Pengurus LKM Warga Mandiri, Para Ketua dan pengurus Kelompok Swadaya Masyarakat ( KSM ) se-Kelurahan Beji, Tim 9 LKM Warga Mandiri, serta perwakilan dari tim 7 Paskel yakni Bapak Dira. Malam itu dengan penuh kesederhanaan namun tidak mengurangi makna dari sebuah silaturrahim, pertemuan koordinasi dan konsolidasi Lembaga Keswadayaan Masyarakat " Warga Mandiri " terlaksana di kediaman Bapak Dadi Rosadi di jalan jambu RW.15 Beji - Depok.

LKM Warga Mandiri yang saat ini di komandani oleh Bapak Dadi Rosadi yang juga adalah Ketua RW.15 Kelurahan Beji memang telah banyak membantu masyarakat baik di bidang infrastruktur maupun di bidang ekonomi.

Di dalam pertemuan ini LKM Warga Mandiri dengan penuh kerendahan menyatakan masih memiliki hutang pekerjaan infrastruktur yang memang sampai saat ini belum bisa terlaksana. Akan tetapi hal itu tidak berarti tidak jadi dilaksanakan melainkan hanya tertunda karena pagu anggaran yang diharapkan belum bisa tercairkan, dan mudah - mudahan pada bulan Januari 2014 anggaran untuk termin pertama sudah bisa tercairkan. Akan tetapi  untuk pencairan dana pinjaman bergulir sudah bisa tercairkan di awal bulan Desember 2013 ini.

Selain membicarakan tekhnis - tehnis pekerjaan yang memang harus di lakukan oleh para Kelompok swadaya Masyarakat (KSM) juga dibahas tentang arah LKM Warga Mandiri Kelurahan Beji ke depannya.


Dan semoga LKM Warga Mandiri kelurahan Beji akan menjadi salah satu kekuatan di dalam pembangunan di wilayah Kelurahan Beji Kecamatan beji Kota depok.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar