SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Selasa, Desember 17, 2013

KERJA BAKTI MEMPERBAIKI JALAN LINGKUNGAN DI RT.06 RW.04 KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK

Dengan semangat kebersamaan di antara warga RT.06 RW.04 Kelurahan Beji serta keinginan untuk menghidupkan kembali kegotong royongan diantara para warga yang saat ini sudah mulai menipisserta untuk kepentingan bersama pada tanggal 15 dan 16 Desember 2013, warga RT.06 RW.04 secara bersama - sama melakukan kegiatan kerja bakti di lingkungan RT.06 RW.04, yakni perbaikan dan peningkatan kualitas jalan lingkungan. Dan sasaran kerja bakti kali ini adalah peningkatan kualitas di bagian Jalan Sempu 1.

Bagian Jalan sempu 1 RT.06 RW.04 Kelurahan Beji ini adalah salah satu bagian dari wilayah RT.06 RW.04 yang keadaannya cukup memprihatinkan bila hujan turun dengan begitu lebatnya. Wilayah ini akan mengalami banjir hingga sampai 50 centimeter bahkan bisa lebih dan pernah mengalami banjir sampai sepinggang orang dewasa, demikian keterangan yang diberikan oleh Bapak Soma yang merupakan salah satu kepala keluarga yang tinggal di tempat tersebut.
“ Tetapi saat ini saya telah bersyukur dan berterimakasih kepada Ketua RT kami Bapak Ahmad Mursidi, yang peduli akan keadaan ini. Sekarang saluran air kami telah diperbaiki dan yang saat ini kami lakukan adalah peninggian jalan serta peningkatan kualitas jalan itu sendiri, “ demikian yang diungkapkan Bapak Soma kepada saya.

Peningkatan kualitas jalan yang dilakukan ini adalah dari swadaya murni masyarakat RT.06 RW.04, dan volume peningkatan jalan yang dilakukan adalah 20 meter x 1,5 meter x 0,7 meter.
“Kalau kami tunggu dari Pemda kayaknya kelamaan “, demikian ujar Bapak Soma lebih lanjut.


Memang kalau kebersamaan bisa kita pupuk dan bangun, apapun yang akan kita lakukan pasti akan bisa terlaksana. Dan semoga warga di wilayah ini akan lebih produktif dalam kebersamaan.

Foto - foto terkait ;
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar