SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Senin, Desember 02, 2013

KONSOLIDASI PARA KADER PKK KELURAHAN BEJI

Beberapa hari yang lalu, jum’at 29 Nopember 2013, bertempat di aula lantai 2 Kelurahan Beji seluruh kader TP. PKK Kelurahan Beji menggelar satu pertemuan para kadernya dalam rangka untuk lebih mensolidkan dan mengkonsolidasikan para kader TP. PKK Kelurahan Beji.



Pertemuan ini dihadiri oleh Bapak Ardanih, S.Pd selaku Kepala Kelurahan Beji yang juga sekaligus sebagai Pembina dan Pelindung TP. PKK Kelurahan Beji, Ibu Popon Fatimah, S.Pdi yang merupakan Ketua TP. PKK Kelurahan Beji serta seluruh Pengurus dan POKJA TP. PKK Kelurahan Beji serta para kader TP. PKK Kelurahan Beji.

Bapak Lurah dalam sambutannya mengutarakan bahwa Tim Penggerak PKK haruslah menjadi pendorong di masyarakat untuk arah yang lebih baik. Dan dalam arahannya mengenai pola pemilahan sampah rumah tangga, Pak Lurah berkata dan berpesan “ Jadikanlah sampah itu sebagai kawan bukan sebagai lawan “. Dan hal ini merupakan satu ungkapan yang cukup menarik untuk kita simak.
“ Dari yang namanya sampah kita bisa mendapatkan sebuah nilai ekonomis bila benar - benar kita tangani dengan baik. Dari barang bekas dan mungkin serta memang sudah tak mungkin untuk terpakai lagi akan bisa menghasilkan uang. Aktifkan terus yang namanya Bank Sampah dan perbanyaklah komunitas - komunitas dari Bank Sampah tersebut “., demikian ujar Pak Lurah lebih lanjut.

Sementara Ibu Popon Fatimah, S.Pdi dalam sambutannya serta pengarahannya kepada para kadernya berharap para kader semua lebih kompak dan beliau berkata dengan istilah “ Bersatu kita Teguh, bercerai kita runtuh “.
Dan Ketua TP. PKK Kelurahan Beji, Ibu Popon Fatimah juga menjabarkan sebuah agenda kegiatan TP. PKK Kelurahan Beji yakni tentang pelatihan Kader TP. PKK tingkat RW se-Kelurahan Beji.

Dalam pertemuan ini juga dilakukan sebuah demo dan sosialisasi tentang air kesehatan, yang dikenal dengan nama “ water kangen “.
Water kangen ini di klaim sebagai air yang sehat daqn dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dan dengan mengkomsumsi water kangen ini dapat dipastikan akan membawa efek kesehatan tubuh yang baik.
Water kangen ini diklaim hampir sama khsiatnya dengan air zam - zam yang ada di Mekah, dan water kangen ini adalah air yang kadar asamnya sangat rendah.


Semoga para Pengurus dan kader TP. PKK Kelurahan Beji akan selalu eksis dan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kelurahan Beji.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar