SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Senin, Desember 16, 2013

FORUM SILATURRAHMI PENGURUS RT SE-RW.04 KELURAHAN BEJI

Bertempat  di kediaman Bapak Ketua RT.08 RW.04 Kelurahan Beji, Bapak Juprihono, pada hari rabu malam tanggal 11 Desember 2013, digelar pertemuan antar pengurus lingkungan se-RW.04 Kelurahan Beji. Pertemuan antara Pengurus Lingkungan se-RW.04 adalah sebuah kegiatan yang memang rutin dilaksanakan pada setiap bulan, dan pelaksanaannya adalah di malam kamis atau hari rabu malam minggu ke dua, demikian keterangan yang diberikan oleh Bapak Hanapih Musa selaku Ketua RW.04 Kelurahan Beji.

“ RW.04 Kelurahan Beji terdiri atas sebelas RT, dan dalam pertemuan rutin sebulan sekali ini, kami para pengurus Lingkungan saling berbagi informasi, dan membahas segala sesuatu yang terjadi di lingkungan kami ini serta membahas informasi terkini yang kami dapatkan dari Kelurahan Beji untuk kami bicarakan bersama dalam menginplementasikan kegiatan dari Kelurahan beji tersebut, “ demikian paparan dari Bapak Hanapih Musa selaku Ketua RW.04 lebih lanjutnya.

Pada malam itu hal - hal yang dibahas adalah tentang permasalahan Pemakaman umum di Jalan Jawa Depok Utara, tentang E-KTP, tentang berakhirnya masa bakti Pengurus Lingkungan di Kelurahan Beji, serta hal - hal lain yang berkembang di lingkungan RW.04 Kelurahan Beji.

Selain saling berbagi informasi serta pembahasan program kerja dann lainnya, Forum silaturrahim Pengurus Lingkungan se-RW.04 ini juga mengadakan arisan serta kocokan antara para pengurus lingkungan. “ Hal ini sengaja kami lakukan agar ada spirit dan dorongan serta semangat buat kami semua ‘, demikian penjelasan dari Bapak Hanapih Musa mengenai arisan dan kocokan tersebut.


Dan sedikit informasi, berdasarkan keterangan dari Bapak Hanapih Musa, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah kami lakukan sejak beberapa periode sebelumnya, yah mungkin sejak periode Bapak Marsan Ali almarhum menjabat sebagai Ketua RW.04. “ wah sudah cukup lama sekali kegiatan ini kami lakukan, dan ini tetap akan kami pertahankan guna menjaga kebersamaan kami sebagai bagian dari wilayah RW.04,” itulah keterangan yang diberikan oleh Bapak Hanapih Musa kepada saya.


Ini adalah memang sebuah kegiatan yang sangat baik buat kita contoh. Dari kegiatan seperti ini diharapakan rasa kebersamaan dan kegotong royongan diantara kita semua kembali akan menguat, dimana rasa kebersamaan dan kegotong royongan tersebut disaat ini memang sudah mulai terkikis oleh sikap individualisme.

Foto - foto terkait ;


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar