SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Kamis, Desember 26, 2013

PERTEMUAN TP. PKK KELURAHAN BEJI

Pada hari jum’at yang lalu, tepatnya pada tanggal 20 Desember 2013, bertempat di aula Kelurahan Beji, para kader TP. PKK Kelurahan Beji mengadakan pertemuan dan konsolidasi antara kader se-Kelurahan Beji.
Pertemuan seperti ini adalah pertemuan yang biasa dilakukan dan memang sudah rutin terselenggara setiap bulannya. Pertemuan kader TP.PKK Kelurahan Beji selalu mengadakan pertemuan pada hari jum’at minggu ketiga setiap bulan pukul 13.00 sampai dengan selesai.
Tetapi pertemuan TP.PKK Kelurahan Beji  kali ini memang agak berbeda, karena pada pertemuan kali ini adalah sekaligus pertemuan perkenalan untuk Ketua TP.PKK Kelurahan Beji yang baru. Dan ini adalah ajang pertama kalinya Ketua TP.PKK bertemu dengan para kadernya.

Sedikit informasi, bahwa sejak tanggal 10 Desember 2013, Kepala Kelurahan Beji telah berganti orang, Bapak Ardanih, S.Pd  selaku Kepala Kelurahan Beji yang lama kini di mutasi  sebagai Kepala Sub Bagian Perundang - undangan pada Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Kota Depok, dan saat ini yang menjadi Kepala Kelurahan Beji adalah Bapak Luqman Hakim, SKM yang sebelumnya menjadi kKepala Kelurahan Beji Timur.

Karena pergantian itulah maka secara langsung pula terjadi pergantian pada Ketua TP.PKK Kelurahan Beji. Ketua TP.PKK Kelurahan Beji yang terdahulu adalah Ibu Popon Fatimah, S.Pdi dan penggantinya adalah Ibu Tri Tri Yuliarsih, S.Pd dan di damping oleh Ibu Dian Sarida selaku Istri dari Sekel Kelurahan Beji.
Saat ini Kelurahan Beji sudah memiliki sorang Sekretaris Kelurahan ( SEKEL ) Beji yang memang sudah lama sekali posisi ini kosong semenjak Pak Drs. Zulkarnaen di mutasi dan menjadi Kepala Kelurahan Pancoran Mas. Saat ini yang menjadi Sekretaris kelurahan Beji adalah Bapak Budi Setiawan Kipson, S.STP.


Semoga TP.PKK Kelurahan Beji tetap eksis dan kompak walaupun Ketuanya berganti…..



Foto - foto terkait ;













Tidak ada komentar:

Posting Komentar