SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Senin, Desember 16, 2013

RAKOR DAN MONEV SIAGA AKTIF KELURAHAN BEJI

Di hari jum’at yang lalu, tanggal 13 Desember 2013, bertempat di Aula Kelurahan Beji telah berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi dan Monitoring serta Evaluasi Siaga Aktif Kelurahan Beji untuk tahun 2013.

Kegiatan ini di hadiri oleh Bapak Lukman Hakim selaku Kepala kelurahan Beji, Ibu Dr. Winarni Naweng dari UPT Puskesmas Kecamatan Beji serta seluruh Pengurus Siaga Aktif Kelurahan Beji serta Kader perwakilan dari Siaga Aktig Tingkat RW se-Kelurahan Beji.

Rapat Koordinasi dan Monev Siaga Aktif Kelurahan Beji ini adalah untuk membahas hasil Monev Siaga Aktif Tingkat RW se-Kelurahan Beji yang telah berlangsung pada bulan Oktober yang lalu serta pembahasan Program Kerja Siaga Aktif Kelurahan Beji ke depan.
Dari hasil Monev Siaga Aktif Tingkat RW dapat disimpulkan bahwa Siaga Aktif Tingkat RW di Kelurahan Beji semuanya baik dan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan, walaupun banyak kendala yang dihadapinya. Singkatnya Siaga Aktif Tingkat RW di Kelurahan Beji keberadaannya untuk masyarakat terasa manfaatnya oleh masyarakat itu sendiri. Namun yang perlu diperhatikan kedepan untuk Siaga Aktif Tingkat RW adalah pencatatan kegiatan serta pelaporannya.
Dan sedikit informasi bahwa di Kelurahan Beji terdiri atas 17 RW yang artinya bahwa ada 17 Siaga Aktif Tingkat RW di Kelurahan Beji.

Dan selamat kepada Siaga Aktif RW.04 Kelurahan Beji yang berpredikat sebagai Siaga Aktif Tingkat RW yang berstratakan Mandiri dari hasil Monev di tahun 2013 ini. Dan diharapkan kedepan untuk Siaga Aktif Tingkat RW di Kelurahan Beji yang lainnya mampu menaikan stratanya menjadi lebih baik dan kalo bisa Mandiri semuanya. Untuk Siaga Aktif RW.04 diharapkan mampu menjadi pelopor dan percontohan untuk Siaga Aktif Tingkat RW.

Foto - foto terkait ;









Tidak ada komentar:

Posting Komentar