SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Jumat, November 08, 2013

PENCANANGAN HARI KESATUAN GERAK PKK, KB DAN KESEHATAN KELURAHAN BEJI TAHUN 2013

“ Dengan Kesatuan Gerak PKK, KB, Kesehatan Kita Satukan Langkah Untuk Menyongsong MDGs Tahun 2015 “

Itulah tema dari pertemuan  TP.PKK Kelurahan Beji pada tanggal 25 Oktober 2013 dihari jum’at jam 13.00 WIB  yang bertempat di aula Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok.
Pertemuan TP.PKK Kelurahan Beji adalah pertemuan rutin yang selalu diadakan setiap hari Jum’at di minggu ke tiga pada setiap bulannya.
Namun pertemuan kali ini adalah pertemuan khusus dalam rangka pencanangan hari kesatuan Gera kantar PKK, KB dan Kesehatan.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Bapak Dr. M. Salman selaku Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Beji, Bapak Pramudya selaku perwakilan dari unsure Kelurahan Beji, Ibu Popon Fatimah selaku Ketua TP. PKK Kelurahan Beji  serta seluruh kader TP. PKK Kelurahan Beji.

Dari pertemuan tersebut diharapkan semua unsur yang terkait dengan Pencanangan tersebut baik secara langsung ataupun tidak langsung, baik TP. PKK itu sendiri, Satgas Siaga Aktif, unsur Pemerintahan serta unsur - unsur lainnya seperti tokoh masyarakat dapat bersinergi secara dinamis sehingga pencapaian yang dihasilkan lebih optimal.

Semoga saja Pencanangan Hari Kesatuan Gerak PKK, KB dan Kesehatan dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. 

Maju terus PKK…….





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar