SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Jumat, November 08, 2013

MONEV RW SIAGA AKTIF DI KELURAHAN BEJI

Semenjak terbentuknya Siaga Aktif Kelurahan Beji pada tanggal 3 Januari 2013 yang diikui dengan pembentukan Siaga Aktif tingkat RW se-Kelurahan Beji maka dari tanggal 7 Oktober hingga tanggal 26 Oktober 2013 telah berlangsung Monitoring dan Evaluasi ( MONEV ) Siaga Aktif tingkat RW se-Kelurahan Beji. Dan Kelurahan Beji itu sendiri terdiri atas 17 ( Tujuh Belas ) Rukun Warga .

MONEV Siaga Aktif Tingkat RW ini dilaksanakan oleh tim dari UPT Puskesmas Kecamatan Beji yang dibantu oleh para Fasilitator  Siaga Aktif Kelurahan Beji.

Monev ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memonitoring serta mengetahui sampai sejauh mana yang telah dilakukan oleh para Siaga Aktif RW dalam bersinergi dan bersiaga serta waspada secara aktif dalam menanggulangi maslah - maslah kesehatan masyarakat serta kemauan, kemampuan dan kesanggupan dari warga masyarakat itu sendiri  dalam mengatasi dan mencegah masalah - masalah kesehatan, bencaana dan kegawat daruratan kesehatan secara mandiri.


Dari hasil MONEV ini diharapkan dapat diketahui kekurangan - kekurangan yang harus diperbaiki agar Siaga Aktif di setiap RW akan menjadi sebuah wadah yang optimal dalam menangani permasalahan - permasalahan kesehatan di masyarakat.























Tidak ada komentar:

Posting Komentar