SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Sabtu, Februari 28, 2015

RECHECKING PELAKSANAAN KESATUAN GERAK PKK - KB - KESEHATAN TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT


Pada hari kamis pagi tanggal 11 desember 2014, disuasana pagi yang begitu cerah bertempat di Posyandu Baronang RW. 16 Kelurahan Beji, telah berlangsung acara Rechecking Pelaksanaan Kesrak tingkat Provinsi Jawa Barat.
Rechecking pelaksanaan Kesrak ini adalah dalam rangka lomba Kesrak tingkat Provinsi Jawa Barat, dan ini adalah sebuah kebanggan tersendiri untuk Masyarakat Kelurahan Beji pada umumnya dan para Kader PKK dan Posyandu pada khususnya karena dalam rangka Lomba Kesatuan Gerak PKK - KB - Kesehatan tingkat Provinsi kali ini, Kota Depok diwakili oleh PKK & Posyandu Kelurahan Beji.

Adapun Tim Penilai dalam lomba Kesrak kali ini berasal dari pengurus kesrak Provinsi Jawa Barat.
Dan unsur yang dinilai dalam lomba kesrak kali ini adalah Administrasi atau pencatatan kegiatan, program kerja serta rumah sehat dan hal - hal yang terkait dalam kegiatan Kesatuan Gerak PKK - KB dan Kesehatan.
Hadir dalam kegiatan ini adalah para pengurus PKK tingkat Kota Depok, para Kepala Kelurahan se-Kecamatan Beji, para tokoh masyarakat dan agama,  Ibu Ayu selaku Kapolsek Beji, Babinsa Kecamatan Beji dan tak ketinggalan pula para kader PKK & Posyandu se-Kecamatan beji dan Karang Taruna.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar