SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Sabtu, Februari 28, 2015

KSM RAJAWALI RT.01 RW.04 MELAKSANAKAN KEGIATAN RABAT BETON


Melalui usulan Program yang diajukan kepada PNPM-MP Kota Depok, akhirnya warga masyarakat di RT.01 RW.04 Kelurahan Beji Kota Depok melaksanakan kegiatan Rabat beton di jalan Mahoni yang kondisinya pada saat itu masih belum di beto sama sekali alias masih tanah yang disaat musim hujan menjadi becek dan berlumpur.
Adapun jumlah dana BLM yang diterima oleh KSM Rajawali dalam melaksanakan kegiatan ini adalah sebesar  Rp. 14.000.000 ,- dengan swadaya masyarakat sebesar Rp. 6.239.000,-.
Dari jumlah dana tersebut, KSM Rajawali akhirnya bisa menyelesaikan pekerjaan  dengan panjang jalan yang dirabat beton adalah 165 M dan lebar 2 mater  dengan ketebalan 7 centimeter.
Saat ini jalan mahoni sudah tidak becek lagi disaat hujan dan semoga masyarakat sekitar bisa merawat kondisi jalan yang telah di betonisasi tersebut.


1 komentar: