SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Selasa, Januari 21, 2014

PERLUASAN PEMBANGUNAN MASJID AL-MUHTADIN RW.12 KELURAHAN BEJI – DEPOK.

Disela – sela acara maulid yang dilaksanakan oleh DKM Masjid Al-Muhtadin pada tanggal 19 Januari 2014, sayapun sempat berbicara dengan Ketua DKM Masjid Al-Muhtadin yakni Bapak Tamin Alih tentang pengembangan perluasan pembangunan masjid Al-Muhtadin. Hal ini karena pada bagian belakang masjid, ada kontruksi bangunan yang belum rapih dan boleh dikatakn masih tahap pengerjaan awal.
Menurut penuturan yang disampaikan oleh Bapak Tamin Alih, ini adalah pekerjaan perluasan bangunan masjid Al – Muhtadin dimana nantinya ini akan digunakan untuk kegiatan majelis taklim dan ruang wudhu jamaah serta ruang serba guna yang bisa di pakai oleh warga untuk menggelar sebuah acara. “ Saat ini sudah tidak ada lagi tempat yang cukup luas untuk menggelar sebuah acara misalnya resepsi pernikahan. Jangankan buat macam – macam, untuk mendirikan tenda saja sudah sangat sulit “, demikian paparan yang disampaikan oleh Pak Tamin Alih sewlaku Ketua DKM Masjid Al – Muhtadin kepada saya.

Dan anggaran yang dibutuhkan untuk melaksanakn pembangunan ini diperkirakan akan menghabiskan dana kurang lebih sekitar seratus lima puluh juta rupiah. “ Dari rencana anggaran yang kami susun, kami membutuhkan dana sebesar seratus lima puluh juta rupiah, “ demikian yang disampaikan oleh Pak Tamin Alih.  “ Dan di saat ini terus terang saja kami kekurangan anggaran untuk menyelesaikan pembangunan ini. Dan kami berharap para dermawan mau menyisihkan sebagian rezekinya untuk di sedekahkan kepada pembangunan masjid ini”, demikian penuturan lebih lanjut Bapak tamin kepada saya.
“ Tadinya, di awal – awal pembangunan kami semua merasa gede hati karena akan mendapatkan bantuan, tetapi hingga saat ini kami belum pernah mendapatkan bantuan tersebut. Dan melalui ini kami berharap kepada Pemda Kota Depok untuk dapat membantu kami dalam menyelesaikan pembangunan ini. Dan tentunya mungkin kepada siapa saja para dermawan yang mau menyisihkan rezekinya untuk pembanguinan ini “, itulah penuturan yang disampaikan Pak Tamin Alih selaku Ketua DKM Masjid Al – Muhtadin kepada saya.

Kepada para dermawan sekalian yang tergerak hatinya untuk membantu menyelesaikan pembangunan masjid Al – Muhtadin ini dapat menghubungi DKM Masjid Al – Muhtadin atau menghubungi Bapak Tamin Alih di nomor 082110345124. Panitia Pembangunan Masjid Al-Muhtadin benar – benar mengharapkan bantuan kita semua. Dan kpada Pemda Depok diharapkan mau dan sudi membantu pembangunan ini.

Foto - foto terkait ;






Tidak ada komentar:

Posting Komentar