SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Rabu, Oktober 23, 2013

FORUM SILATURRAHIM PARA KETUA RT SE-RW.02 KELURAHAN BEJI

Pada hari Jum’at malam sabtu, tanggal 18 Oktober 2013 saya mendapat undangan dalam forum silaturrahmi antar Ketua Rukun Tetangga ( RT ) se-RW.02 Kelurahan Beji dan juga tokoh masyarakat yang ada di RW.02. Dan pertemuan silaturrahmi malam tersebut bertempat di rumah kediaman Ketua RT.01 RW.02 Bapak Jajang Zaenudin.

Tujuan dari adanya forum silaturrahmi ini adalah untuk mempererat rasa kebersamaan antara para Ketua Rukun Tetangga ( RT ), tokoh masyarakat  yang ada di wilayah RW.02. Dan selain itu wadah ini juga merupakan ajang berbagi antara para Ketua RT, serta tempat bermusyawarah dalam penyelesaian suatu masalah yang timbul di wilayah RW.02.
Forum silaturrahmi ini juga merupakan sebuah wadah dalam penyampaian berita dan informasi dari Kelurahan atau dari Pemerintah Kota Depok  yang perlu diketahui oleh para Ketua RT yang untuk selanjutnya disampaikan dan disosialisasikan kepada warga masyarakat di setiap RTnya. Dan forum ini juga merupakan tempat dalam pengojlokan sebuah program kerja di wilayah RW.02.

Forum silaturrahmi di RW.02 ini diketuai oleh Ketua RW.02 Kelurahan Beji yakni Bapak Ahmad Burhannudin dengan sekretaris forum silaturrahminya adalah  Bapak Umet, dan anggotanya adalah para Ketua RT itu sendiri ditambah dengan beberapa tokoh masyarakat seperti Bapak Ustd. H. Abdul Majid, Bapak Rokhani selaku Bimaspol Kelurahan Beji, dan lain - lain.


Dengan adanya forum silaturrahmi seperti ini diharapakn rasa kebersamaan antara pengurus lingkungan akan semakin dinamis terasa, dan informasi dari Kelurahan ataupun Pemerintah Kota Depok serta informasi dari pihak manapun juga yang memang perlu diketahui oleh warga masyarakat akan dengan cepat tersampaikan.























Tidak ada komentar:

Posting Komentar