SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KELURAHAN BEJI KECAMATAN BEJI KOTA DEPOK @ BLOG INI ADALAH BLOG YANG BERISI SEMUA KEGIATAN YANG DILAKSANAKAN DI KELURAHAN BEJI ATAU HAL - HAL YANG MEMANG LAYAK UNTUK DIKETAHUI @ MARI BERBAGI INFORMASI DI ANTARA KITA

Minggu, Maret 01, 2015

MONEV SIAGA AKTIF KELURAHAN BEJI


Siaga aktif Kelurahan adalah sebuah kelompok kerja yang peran dan fungsinya mempunyai keterkaitan dalam pembinaan dan penyelenggaraan  / pengelolaan kesiapan masyarakat kelurahan dalam bidang kesehatan dan kegawat daruratan.

Dan Siaga Aktif Kelurahan itu sendiri beranggotakan dari masyarakat serta organisasi kemasyarakatan  lainnya yang dipilih, bersedia, mampu dan mempunyai waktu untuk mengelola kegiatan yang ada di Siaga Aktif Kelurahan.

Di Kelurahan Beji Ketua Satgas Siaga Aktif nya adalah Bapak Drs. Nurhasan.

Di Bulan Desember ini, kembali Siaga Aktif Kelurahan Beji melakukan Monev di tingkat Siaga Aktif RW. Dan Monev yang dilakukan saat ini adalah monev yang kedua, karena memang keberadaan Siaga Aktif di Kelurahan Beji boleh dikatakan baru seumuran jagung.
Adapun tujuan daripada diadakannya Monev adalah untuk mengetahui apa saja yang telah dilakukan oleh masyarakat siaga di tingkat RW serta kendala apa saja yang mereka hadapi dalam rangka mengembangkan masyarakat siaga aktif ini. Semua pengurus dari tingkat RW dan Kelurahan duduk bersama dalam membahas dan mencari solusi yang tepat dalam memecahkan kendala yang ada. Disamping itu juga untuk menyusun program kerja yang akan dilakukan bersama.






1 komentar: